Langsung ke konten utama

[Aqua Timez - Niji] Single & Album Version

aqua timez Niji mp3 download, lagu aqua timez Niji album version lyric terjemahan, album utai sarishi hana the best of aqua timez 10th anniversary best red, Aqua Timez - niji sigle dan album version

 [Aqua Timez - Niji] Single & Album Version free download review lyric

[Aqua Timez - Niji] Single & Album Version. Niji (Rainbow, Pelangi) adalah lagu milik band yang beranggotakan 5 personil yang tergabung dengan nama Aqua Timez. Pertama kali dirilis pada 8 Mei 2008 sebagai single studio ke #6 mereka yang berisikan lagu Niji, Yasashii Kioku ~Evalasting II~, Honto wa ne, No Live, No Life, dan Niji versi Instrumental dengan cover yang bisa kalian lihat diatas. Beberapa bulan setelah perilisan single ini tepatnya pada 11 Maret 2009 Aqua Timez meluncurkan Album Studio ke #3 mereka dengan title Utai Sarishi Hana yang berisikan 15 lagu, dan Lagu Niji hadir dalam 2 Versi dalam album ini yaitu yang versi sama seperti single yang mereka rilis sebelumnya dan juga album version yang terdapat beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya seperti pada lirik dan aransemennya, lagu ini sekaligus menjadi lagu penutup dalam album yang gambar Covernya memperlihatkan seorang wanita yang memegang Bunga yang melingkar ditengahnya terdapat Pelangi.

Pada 19 April 2009 lagu Niji (yang single vers.) Hadir untuk mengisi Original Soundtrack Drama Jepang yang cukup populer Gokusen Musim 3 yang menceritakan seorang cucu dari bos Yakuza bernama Yankumi yang menyamar menjadi seorang guru SMA yang mengajar di kelas 3-D dengan muridnya yang dikenal bandel, dalam drama ini menyajikan cerita yang lucu dan juga menceritakan tentang pentingnya persahabatan. Drama ini juga diangkat menjadi Movie dan Aqua Timez kembali hadir untuk mengisi Original Soundtrack Movie tersebut lewat Lagu mereka yang asik sekali berjudul Plumeria ~ Hana Uta~. Pada tahun 2009 dan 2015 lagu Niji kembali dimasukkan kedalam album best mereka yaitu Album The Best of Aqua Timez dan 10th Anniversary Best RED.

Untuk liriknya sendiri, baik yang Versi single maupun Album hanya ada perubahan sedikit saja dan memiliki makna tersendiri seperti kebanyakan lagu lagu Aqua Timez lainnya! Dan untuk musiknya sudah tidak diragukan lagi ya baik versi singe/album sangat asik sekali lagunya apalagi ketika mereka membawakannya di konser carpe diem tour semua TeamAqua yang menyaksikan sangat menikmati kagu ini, yang versi album musiknya lebih santai sementara yang versi single saya paling suka bagian permainan gitar dari Daisuke ~. Dan berikut saya sertakan Lirik Lagu dan Terjemahan Aqua Timez - Niji (Single dan Album Version)

* Single Version

ROMAJI :

Daijoubu da yo miagereba mou
Daijoubu hora nanairo no hashi
Yatto onaji sora no shita de waraeru ne

Kutsuhimo wo musubi naosu toki
Kaze ga bokura no senaka wo osu
Sora ga koboshita hikari no mukou ni
Ano yume no tsudzuki wo egakou Hidari mune no oku ga takanaru
Kitai to fuan ga myaku wo utsu
Hontou ni daijoubu kana
Subete nori koete yukeru kana

Daijoubu da yo miagereba mou
Daijoubu hora nanairo no hashi
Namida wo nagashi kiru to sora ni kakaru
Nee mieru desho haruka kanata ni
Boku ni mo mieru kimi to onaji no
Futatsu no sora ga ima hitotsu ni naru
Yatto onaji sora no shita de waraeru ne

Betsubetsu no sora wo motte umareta
Kioku wo utsushidasu sora
Kimi ni wa kimi no monogatari ga ari
Boku no shiranai namida ga aru
Moshika shitara boku ga warau koro ni
Kimi wa naiteta no kamo shirenai
Nita you na yorokobi wa aru keredo
Onaji kanashimi wa kitto nai

Yakusoku de mirai wo fuchidori
Kotoba de kazari tsuke wo suru
Kimi wa tashika na asu wo kitto
Dare yori hoshigatteta

Meguru kisetsu no hitotsu no you ni
Kanashii toki wa kanashii mama ni
Shiawase ni naru koto wo isoganai de
Daijoubu da yo koko ni iru kara
Daijoubu da yo doko ni mo ikanai
Mada hashiridasu toki wa kimi to issho

Namida no nai sekai ni mo
Sono hashi wa kakari masu ka?
Kabe ni kizamareta rakugaki wa
dareka no ji ni yoku niteta
Kanashimi wo toozakeru koto de
Kimi wa hashi wo kakeyou to shita
keredo ima kasa wo sutete me wo tsuburu

Daijoubu…

Daijoubu da yo miagereba mou
Daijoubu hora nanairo no hashi
Namida wo nagashi oeta kimi no sora ni
Nee mieru desho iro azayaka ni
Boku ni mo mieru kimi to onaji no
Kizuna to iu na no niji ga kakatta ne
Soshite futatsu no sora ga yatto yatto hitotsu ni natte
Bokura wo hashiraserunda

INDONESIA :

Tidak apa-apa, lihatlah…semua baik-baik saja, apakah kau lihat jembatan tujuh warna (pelangi) itu? Akhirnya kita bisa tertawa di bawah langit yang sama.

Saat kita mengikat tali sepatu, angin mendorong kita maju.

Mari lanjutkan mimpi kita di balik cahaya yang tumpah dari langit.

Jantungku berdetak dalam dada, harapan dan ketakutan berdenyut di nadiku.

Aku bertanya-tanya apakah benar-benar tidak apa-apa, apakah aku dapat melalui semua itu?

Tidak apa-apa, lihatlah…semua baik-baik saja, apakah kau lihat jembatan tujuh warna (pelangi) itu?

Itu terbentuk di langit dari air mata yang kau keluarkan.

Hei, aku tahu kau dapat melihatnya dari kejauhan.

Aku juga dapat melihatnya, sama seperti mu.

Langit kita kini menyatu, akhirnya kita dapat tertawa di bawah langit yang sama.

Kita dilahirkan dengan langit yang berbeda, langit yang memantulkan kenangan kita.

Kau memiliki kisah dan air mata yang tidak aku ketahui.

Mungkin di saat aku tertawa kau menangis.

Mungkin ada kebahagiaan yang sama, tapi aku tidak yakin ada kesedihan yang sama.

Kau meletakkan sebuah batas di masa depan dengan sebuah janji dan menghiasinya dengan kata-kata. Aku yakin kau menginginkan hari esok lebih dari siapapun.

Seperti sebuah musim yang berlalu, saat kau sedih… biarkanlah sedih.

Jangan terburu-buru mengubahnya menjadi kebahagiaan.

Tidak apa-apa, aku di sini untukmu.

Tidak apa-apa, aku tak akan pergi kemana-mana.

Bila saatnya untuk berlari, aku akan berlari bersamamu.

“Akankah jembatan itu muncul di dunia tanpa air mata?”.

Grafiti yang tertulis di dinding mirip tulisan tangan seseorang.

Kau ingin membuat sebuah jembatan untuk keluar dari kesedihan, tapi sekarang aku memejamkan mataku dan melemparkan payungku.

Tidak apa-apa, lihatlah…semua baik-baik saja, apakah kau lihat jembatan tujuh warna (pelangi) itu? Lihatlah langit yang mengakhiri air matamu.

Hei, aku tahu kau dapat melihatnya bersinar terang.

Aku juga dapat melihatnya, sama sepertimu.

Pelangi ikatan kita telah terbentuk.

Dan sekarang kedua langit kita akhirnya menyatu…dan membuat kita dapat berlari.

* source http://aquagreen77.blogspot.com
* yang Versi Album silahkan lihat disini ya http://natsucchii.blogspot.com/2012/06/aqua-timez-niji-album-version.html

silahkan kepostingan [Full Album + Review] Aqua Timez - Utai Sarishi Hana untuk mendownload lagu Niji (2 versi)

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - last dance | Album Nijuurasen no Masayume

Lirik Lagu dan Terjemahan Aqua Timez - last dance From album Nijuurasen no Masayume (Cover Album Nijuurasen no Masayume - Limited edition / image from official fans page Aqua Timez) [Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - last dance | Album Nijuurasen no Masayume . last dance adalah lagu milik Aqua Timez yang merupakan bagian dari album ke-8 sekaligus album terakhir mereka, Nijuurasen no Masayume yang rilis pada 25 April 2018. Lagu ini menjadi lagu penutup album sekaligus seperti menjadi lagu penutup perjalanan karir dari band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini sebelum mereka akan resmi bubar pada akhir tahun 2018 nanti. Selain itu, lagu ini juga menjadi lagu perpisahan dari mereka kepada para fans dengan lirik yang pastinya menyentuh hati pendengarnya ya khususnya para fans Aqua Timez. Lagu ini juga tentunya siap menguras air mata para penonton yang hadir pada 18 November 2018 dalam konser FINAL mereka di Yokohama Arena dengan lagu - lagu mereka yang lain tentunya, konser te

Aqua Timez - Carpe Diem

aqua timez carpe diem mp3, aqua timez carpe diem lyrics, lirik terjemahan aqua timez carpe diem, video konser tour aqua timez carpe diem, info lagu carpe diem Aqua Timez - Carpe Diem.mp3 . Carpe Diem (Karepu Diemu) adalah lagu milik band asal Jepang dengan musik mereka yang khas terbentuk tahun 2003 lalu Aqua Timez . Lagu ini adalah lagu yang berada dalam album ke-4 dari band yang berada dibawah label Epic Records Japan ini, dan nama dari album ini sendiri diambil dari judul lagu Carpe Diem ini. Berisi 13 lagu mengusung slogan "Kebahagiaan, yang segera bisa kusampaikan padamu itu adalah lebih baik meskipun hanya sedikit" Album ini dirilis pada 16 Februari 2011 dengan lagu Carpe Diem , Gravity Ø, Ehagaki no Haru, Mayonaka no Orchestra, dan 9 Lagu lainnya. . kalimat dari judul lagu Carpe Diem (Petiklah Hari) ini sendiri diambil dari bahasa latin, Adalah sebuah frasa yang merupakan bagian dari puisi Latin karangan dari Hoarce, Carpe Diem sering diterjemahkan ke dalam bahasa in

Aqua Timez - 12gatsu no Himawari

aqua timez 12gatsu no himawari mp3 download, free download single terbaru 2016 aqua timez 12gatsu no himawari mp3, mv aqua timez 12gatsu no himawari, lirik lagu terjemahan aqua timez 12gatsu no himawari Aqua Timez - 12gatsu no Himawari.mp3 . Oke Pada kesempatan posting kali ini kembali saya akan memposting salah satu dari lagu mp3 milik band favorit saya yang berasal dari jepang sana bernama Aqua Timez . Lagu yang akan saya bagikan kali ini adalah lagu sekaligus Single terbaru milik band yang berada dibawah label Epic Record Japan ini, dengan judul 12gatsu no Himawari 12gatsu no Himawari (Bunga Matahari di Bulan Desember) adalah lagu milik band yang pernah membawakan lagu dengan genre rock, pop, rap, dan raggae asal Jepang yang awalnya bernama Aqua Times dan menjadi Aqua Timez . Lagu ini merupakan single terbaru Aqua Timez yang dirilis pada 28 September 2016 setelah terakhir mereka merilis Album Spesial Ulang Tahun mereka pada 25 Agustus 2015 sekaligus menjadi single ke-18 dalam kari