Langsung ke konten utama

Tips Mengedit Template Blogger via HP Java Symbian Android

cara edit blog lewat hp java symbian android, cara edit template blogger via hp opmin, cara edit blog via hp, best text editor apk, jota+ pro key apk, xplore s60v3 signed sis download, moby explorer java jar download

Tips Mengedit Template Blogger via HP Java Symbian Android. Hmm panjang juga ya judul postingan pada kesempatan kali ini, okelah lupakan kali ini saya tidak akan membagikan Lagu mp3 melainkan saya mau membagikan Tips Sederhana Bagaimana Cara Mengedit Template Blogger via Java Symbian Android. Kita tahu bahwa layanan blog yang sudah sangat terkenal ini yaitu Blogspot memang bisa dibilang susah dikelola melalui ponsel ya namun bukan berarti kita pengguna ponsel tidak bisa ngeblog di Blogspot via ponsel karena buktinya banyak juga blogger termasuk saya yang tidak menggunakan PC untuk kegiatan ngeblog. Meski banyak juga sih layanan blog gratis yang mudah dikelola lewat ponsel seperti Xtgem, Blogponsel.net, dan yang baru - baru ini muncul yaitu NextWapBlog namun sebagian para pengguna ponsel juga ada yang ingin ngeblog di blogspot.

okelah langsung saja daripada kebanyakan ceramah XD untuk mengedit Template melalui Ponsel (Java Symbian Android) ini pertama kalian download dulu templatenya dengan cara kunjungi dulu ya alamat Blogger saya sarankan melalui Opera Mini dan jangan lupa Tampilan Satu Kolomnya dihidupkan namun setiap kali halaman baru terbuka scroll kepaling bawah terus klik ikon bertanda X di tulisan Aduh, Itu Kesalahan blabla lakukan berulang setiap tulisan tersebut muncul. Klik ikon seperti 2 kertas lebih jelasnya samping kiri tulisan Lihat Blog Lalu akan muncul menu seperti pos, komentar, dll klik Template lalu disana ada tulisan Cadangkan/Pulihkan klik tulisan tersebut bila sudah terbuka scroll kebawah dan klik Unduh Template untuk mendownloadnya.

Edit Template Blogger via HP java symbian android

Selain template bawaan dari blogger kamu juga bisa download template karya dari para kreator template - template blogger ya bisa cari di Google.

Oke setelah proses download selesai sekarang kalian download dan install aplikasi buat membuka dan mengedit file .xml dari template yang sudah didownload dan berikut adalah aplikasinya :

  1. Jota+.apk (Android)
  2. X-Plore (Symbian)
  3. Moby Explorer.jar (Java)

Download sesuai OS Ponsel kalian jika sudah install, buka aplikasinya lalu cari file template yang sudah didownload dan klik ok lalu silahkan edit templatenya.

Edit Template Blogger via HP java symbian android

Jika kamu sudah mengeditnya jangan lupa disimpan ya. Kalau sudah pergi lagi ke Blogger dan klik Template > Cadangkan/Pulihkan > Scroll kebawah disana ada tempat buat menggungah template kamu klik saja dan pilih file tadi lalu klik Unggah!

Edit Template Blogger via HP java symbian android

Dan selesai!! Proses mengedit template Blogger via HP sudah selesai jika ada kesalahan dalam template yang kamu edit biasanya template tidak tersimpan dan ada tulisan error jika terjadi hal demikian kamu teliti lagi ya templatenya. Sebenarnya cara ini sudah lama ada ya soalnya aku cari digoogle udah dari tahun 2010 ada post yang Nangkring ada disana namun tidak ada salahnya bila saya bagikan disini siapa tahu masih ada yang belum tahu.

Oke cukup sekian saja sedikit Tips yang saya bagikan semoga saja ada manfaatnya ya ketikan dari kedua jempol saya ini nyahahah! Sampai Jumpa dipostingan berikutnya dan silahkan bertanya lewat komentar jika ada kesalahan/memang ada yang dipertanyakan sebisa mungkin akan saya balas.

Komentar

  1. Ternyata pindah kesini ya..
    Mengedit template memang punya keasyikan tersendiri..ya tentunya harus punya sedikit kemampuan memahami script css dan html maupun javascript

    BalasHapus
  2. Halo Rio, cara penyampaianmu mudah dipahami ya, tinggal prakteknya nih
    selalu ada cara ya, semoga postmu ini banyak membantu para bloger dimanapun berada
    salam

    BalasHapus
  3. Tapi edit template bisa pusing tujuh keliling jika tak ada noat, mas. Tapi tutorial ino sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  4. Tapi edit template bisa pusing tujuh keliling jika tak ada noat, mas. Tapi tutorial ino sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  5. Mantap dah,
    Walau sya lebih senang dngan template dri blogger, tp tutorx sngat membantu gan.

    BalasHapus
  6. Wuihhh asyik nih ada tambahan pengalaman lagi..hheee

    BalasHapus
  7. urusan template lebih tenang kalau saya terima jadi aja deh..
    mumet kalau diutak atik...
    hehe...... :P

    BalasHapus
  8. wah mas rio..sudah melangkah jauh ..saya mah masih bingung cara pakai..blum bisa edit haha..makasih mas..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - last dance | Album Nijuurasen no Masayume

Lirik Lagu dan Terjemahan Aqua Timez - last dance From album Nijuurasen no Masayume (Cover Album Nijuurasen no Masayume - Limited edition / image from official fans page Aqua Timez) [Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - last dance | Album Nijuurasen no Masayume . last dance adalah lagu milik Aqua Timez yang merupakan bagian dari album ke-8 sekaligus album terakhir mereka, Nijuurasen no Masayume yang rilis pada 25 April 2018. Lagu ini menjadi lagu penutup album sekaligus seperti menjadi lagu penutup perjalanan karir dari band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini sebelum mereka akan resmi bubar pada akhir tahun 2018 nanti. Selain itu, lagu ini juga menjadi lagu perpisahan dari mereka kepada para fans dengan lirik yang pastinya menyentuh hati pendengarnya ya khususnya para fans Aqua Timez. Lagu ini juga tentunya siap menguras air mata para penonton yang hadir pada 18 November 2018 dalam konser FINAL mereka di Yokohama Arena dengan lagu - lagu mereka yang lain tentunya, konser te

Aqua Timez - Carpe Diem

aqua timez carpe diem mp3, aqua timez carpe diem lyrics, lirik terjemahan aqua timez carpe diem, video konser tour aqua timez carpe diem, info lagu carpe diem Aqua Timez - Carpe Diem.mp3 . Carpe Diem (Karepu Diemu) adalah lagu milik band asal Jepang dengan musik mereka yang khas terbentuk tahun 2003 lalu Aqua Timez . Lagu ini adalah lagu yang berada dalam album ke-4 dari band yang berada dibawah label Epic Records Japan ini, dan nama dari album ini sendiri diambil dari judul lagu Carpe Diem ini. Berisi 13 lagu mengusung slogan "Kebahagiaan, yang segera bisa kusampaikan padamu itu adalah lebih baik meskipun hanya sedikit" Album ini dirilis pada 16 Februari 2011 dengan lagu Carpe Diem , Gravity Ø, Ehagaki no Haru, Mayonaka no Orchestra, dan 9 Lagu lainnya. . kalimat dari judul lagu Carpe Diem (Petiklah Hari) ini sendiri diambil dari bahasa latin, Adalah sebuah frasa yang merupakan bagian dari puisi Latin karangan dari Hoarce, Carpe Diem sering diterjemahkan ke dalam bahasa in

Aqua Timez - 12gatsu no Himawari

aqua timez 12gatsu no himawari mp3 download, free download single terbaru 2016 aqua timez 12gatsu no himawari mp3, mv aqua timez 12gatsu no himawari, lirik lagu terjemahan aqua timez 12gatsu no himawari Aqua Timez - 12gatsu no Himawari.mp3 . Oke Pada kesempatan posting kali ini kembali saya akan memposting salah satu dari lagu mp3 milik band favorit saya yang berasal dari jepang sana bernama Aqua Timez . Lagu yang akan saya bagikan kali ini adalah lagu sekaligus Single terbaru milik band yang berada dibawah label Epic Record Japan ini, dengan judul 12gatsu no Himawari 12gatsu no Himawari (Bunga Matahari di Bulan Desember) adalah lagu milik band yang pernah membawakan lagu dengan genre rock, pop, rap, dan raggae asal Jepang yang awalnya bernama Aqua Times dan menjadi Aqua Timez . Lagu ini merupakan single terbaru Aqua Timez yang dirilis pada 28 September 2016 setelah terakhir mereka merilis Album Spesial Ulang Tahun mereka pada 25 Agustus 2015 sekaligus menjadi single ke-18 dalam kari