Langsung ke konten utama

Versi Teks Naruto Chapter 699 - Segel Rekonsiliasi | Original By DNI

1932271-893320597344674-6.jpg


Assalamualaikum wr.wb

.

Selamat Malam Sob, Pada Kesempatan kali ini saya Mau Membagikan Versi Teks Naruto Chapter 699 Yang Rilis Beberapa Jam Yang lalu & Juga Sudah Rilis Chapter Terakhir Naruto 700 yang nantinya juga saya share..
.

Langsung saja
Selamat Membaca !!

● Copyright by © "DNI" ●

Di tempat itu, 2 Pemuda dan Jiwa mereka.. Bersatu!!! Dan tak disangka, mereka terbaring tepat diatas kedua Telapak Tangan Hashirama dan Madara yang juga memang terputus akibat dari Pertarungan mereka sebelumnya.

Namun, lihat... Jari Telunjuk dan Jari Tengah dari masing-masing telapak tangan itu saling berjabat, dan mungkin itu mewakili perasaan Naruto dan Sasuke yang seharusnya juga berjabat, namun mereka berdua kehilangan salah satu lengan mereka masing-masing.

Sakura dan Kakashi tiba di tempat dimana Naruto dan Sasuke terbaring. Reuni Tim 7 di Lembah Akhir, dimana semuanya yang juga sudah berakhir...

"Disana...!" ucap Sakura yang melihat kedua temannya itu.
"Jadi, mereka benar datang ke tempat ini, huh..." kata Kakashi.

Tap.. Sakura tiba di tepat dihadapan mereka berdua dengan raut wajah sedih..
"Sakura-chan..." ucap Naruto.

Sakura langsung mengobati luka di lengan mereka berdua yang putus itu dengan Ninjutsu Medisnya.

"Terimakasih Sakura-chan..." ucap Naruto.
"Sakura, A-aku..." kata Sasuke yang masih tertatih.
"Tolong.. Aku harus berkonsentrasi..." ucap Sakura.
"................" Sasuke terdiam.
"Aku minta maaf..." ucap Sasuke.
"Meminta maaf untuk?" tanya Sakura.
"Untuk semuanya yang sudah ku lakukan..." balas Sasuke.
"Kalian akan lebih baik... Astaga... Kalian terlalu banyak masalah... Bodoh!" ucap Sakura sambil menangis.

Kakashi juga termenung dan membayangkan saat-saat bersama Tim 7 dulu. Kemudian Naruto dan Sasuke sudah mampu membangunkan setengah tubuhnya.

Naruto, Sasuke, Sakura, mereka menangis bahagia.
"Mereka akhirnya.. Bersatu kembali..." ucap Kakashi sambil menutup mata kirinya dengan Ikat Kepala seperti biasanya.

"NARUTO.. SEKARANG AKHIRNYA AKU BISA MENGINGAT KATA-KATA YANG PERNAH KAU UCAPKAN KEPADAKU.." ucap Sasuke sambil
memandangi sahabatnya itu.

"BAHWA KETIKA KAU BERSAMAKU, KAU AKHIRNYA MENGERTI BAGAIMANA RASANYA MEMILIKI SAUDARA. DAN KETIKA AKU JUGA MEMIKIRKAN HAL ITU, PERASAANKU.. AKHIRNYA AKU BISA MENDAPATKANNYA SEKARANG."

kata-kata itu terngiang bersamaan dengan diperlihatkannya latar tempat para korban Mugen Tsukuyomi.

Kemudian Naruto dan Sasuke merapal segel dengan menyatukan lengan mereka yang satunya dan membebaskan para korban Mugen Tsukuyomi. Mulai dari Hinata, Kelima Kage, Lee, Guy, Orochimaru, Kabuto, Tenten, para Daimyo, Penduduk Desa, dan
semuanya, Kepompong Shinjuu yang melilit mereka
sebelumnya mengering dan memudar dan mereka bebas dari Mugen Tsukuyomi.

"AKU TAMPAKNYA MENGINGAT SEMUA KENANGAN YANG BEGITU BANYAK ITU. KITA SEMUA KESEPIAN DAN HAUS AKAN CINTA DAN KASIH SAYANG. ANAK- ANAK YANG HIDUP DI DUNIA YANG PENUH DENGAN KEBENCIAN." lanjut kata-kata Sasuke.

Terlihat Yamato yang juga terbebas. Namun di depannya sudah ada Zetsu Spiral yang siap untuk mengambil alih tubuh Yamato lagi, namun kemudian Zetsu Spiral itu mengering dan memudar seiring dengan pembebasan para Korban Mugen Tsukuyomi.

WUUUUSSSHHH...
Di tempat lain.. 2 Orang muncul dari Kohaku no Johei,salah satu senjata Legendaris milik Rikudou Sennin.tak lain kedua orang itu adalah Samui dan Atsui dari Kumogakure, mereka yang sebelumnya tersegel ke dalam Kohaku no Johei saat melawan Kinkaku dan Ginkaku.

"DAN KARENA ITU, KITA BERJALAN TERPISAH DAN TERUS BERTARUNG. TETAPI WAKTU TELAH
BERLALU, DAN KINI AKU BERPIKIR.. APAKAH ITU..
SEPERTI HALNYA HARAPAN YANG BERCAMPUR DENGAN RASA SAKIT DARI AYAHKU, IBUKU DAN ITACHI KAKAKKU YANG DILIMPAHKAN KEPADAKU?!" lanjut perkataan Sasuke.

Terlihat Sasuke mengaktifkan Rinne-Sharingannya kembali dan fokus pada sesuatu. Ternyata Sasuke juga melepaskan ke-9 Bijuu dari belenggu bola Chibaku Tensei yang menyegel mereka masing-masing.

"AKU MEMAHAMI RASA SAKIT DAN HARAPANMU JUGA, BUKAN BEGITU, NARUTO? KAU TAK PERNAH MENINGGALKANKU APAPUN YANG TERJADI. KAU SELALU MENDEKATIKU, BAHKAN KETIKA AKU BERUSAHA MENJAUH. AKU TIDAK AKAN TERKEJUT SEANDAINYA KAU MEMBENCIKU, TETAPI KAU TIDAKLAH SEPERTI YANG KUPERKIRAKAN."

"KAU TETAP DENGAN TEGAS MENGATAKAN, KITA ADALAH TEMAN! NAMUN MESKI BEGITU, AKU TETAPLAH HAMPIR BERAKHIR." lanjut kata-kata hati Sasuke.

Terlihat semuanya sudah kembali ke desa, ke kehidupan normal mereka, dunia yang baru.
Para penduduk Konoha beramai-ramai ke pemakaman.

Ino, Shikamaru, dan Chouji yang menangis di depan makan Ayah mereka (Shikaku dan Inoichi) yang tewas di medan tempur. Sedangkan Naruto yang bersama Hinata menangis di depan makam Neji.

| Lalu latar beralih di bukit Hokage di Konoha |

Terlihat ukiran Patung Wajah dari Hokage Keenam yang baru yang tak lain adalah KAKASHI HATAKE.

"Aku akan berkata jujur padamu, jika dalam kehidupan Normal, kau akan dipenjara seumur hidup. Tapi satu- satunya yang menjadi alasan kenapa kau dimaafkan adalah kau ikut membantu melepaskan Mugen Tsukuyomi."

"Tetapi cobalah untuk tidak lupa, bahwa semua ini adalah berkat Naruto. Maksudku, dia adalah pahlawan dalam perang ini, dan yaaahhh.. aku membubuhi sedikit komentar sebagai Hokage Keenam." ucap Kakashi yang berbicara kepada Sasuke di samping Sakura.

"Jadi santai saja dan kejar aku lagi.. kali ini kepalaku lah yang akan mereka ambil." ucap Sasuke.

TAP..
"Sampai jumpa.. dan, Terimakasih." Sasuke mengetuk Dahi Sakura dengan kedua jarinya.

Sasuke mulai pergi meninggalkan Konoha.Tapi tiba-tiba ia bertemu dengan Naruto.

"Huh, kukira kau takkan datang.." ucap Sasuke pada
Naruto.
"Hmmmm..." Naruto hanya terdiam.
"Lagi.. tentang hal itu.." ucap Sasuke.
"KAU BERTARUNG UNTUK MENGHENTIKANKU. KAU KEHILANGAN TANGANMU ITU SEMUA KARENA KAU ADALAH TEMANKU, KAU MENYELAMATKANKU. KITA TERUS BERTARUNG DAN BERSELISIH BAHKAN TAK JARANG KARENA HAL KECIL. DAN SEKARANG KITA BISA BERBAGI RASA SAKIT SATU SAMA LAIN."

"SAAT PERJALANANKU MENGELILINGI DUNIA AKU
MENYADARI.. JIKA ITU SEMUA HANYALAH PERASAANKU, BUKAN HANYA TENTANG KITA. DAN AKU SANGAT YAKIN ITU SAMA DENGAN YANG LAINNYA."

"TAPI TAK BANYAK ORANG YANG SEPERTIMU. DAN HAL YANG TIDAK SELALU TERJADI SESUAI DENGAN RENCANA, LIHATLAH KITA. ITU BENAR, TERLEBIH SAAT ITU SUDAH MENJADI HAL YANG BESAR." kata-kata Sasuke.

"Ini, ku kembalikan.." ucap Naruto yang memberikan ikat kepala Sasuke yang dulu tersayat saat pertarungan pertama mereka di lembah akhir.
"Aku akan menyimpan ini.. sampai.. sampai kita benar -benar menyelesaikan urusan kita..." balas Sasuke.

"KURASA ITU SAMA DENGAN BERDOA. DAN HINGGA AKU BISA MELAKUKANNYA, AKU AKAN TETAP TEGAR. DAN PERCAYA DENGAN HARAPAN.. ITULAH KITA. DAN ITU YANG MENJADIKAN KITA SEBAGAI NINJA." kata-kata Sasuke dalam hati.

Mereka terus melangkah maju, bersama dengan rasa Sayang dan Benci yang bercampur!!!

* Bersambung ke Naruto Chapter 700 *
Rilis Juga Hari Ini, Namun Kalau Ga nanti ya Besok ya Aku Sharenya.

Komentar

  1. Versi Teks Naruto Chapter 699 - Segel Rekonsiliasi | Original By DNI
    Link ::
    http://rio-agustya.mywapblog.com/versi-teks-naruto-chapter-699-segel-reko.xhtml

    BalasHapus
  2. FЦЙ HФЦSЕ BLФG7 November 2014 pukul 02.47

    Komik jadi cerita, kreatif juga gan.

    BalasHapus
  3. nice post gan . sangat kreatif :-D

    BalasHapus
  4. Muhammad Zainal Ilmi Jr7 November 2014 pukul 04.44

    Kunbal dan happy ending

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - last dance | Album Nijuurasen no Masayume

Lirik Lagu dan Terjemahan Aqua Timez - last dance From album Nijuurasen no Masayume (Cover Album Nijuurasen no Masayume - Limited edition / image from official fans page Aqua Timez) [Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - last dance | Album Nijuurasen no Masayume . last dance adalah lagu milik Aqua Timez yang merupakan bagian dari album ke-8 sekaligus album terakhir mereka, Nijuurasen no Masayume yang rilis pada 25 April 2018. Lagu ini menjadi lagu penutup album sekaligus seperti menjadi lagu penutup perjalanan karir dari band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini sebelum mereka akan resmi bubar pada akhir tahun 2018 nanti. Selain itu, lagu ini juga menjadi lagu perpisahan dari mereka kepada para fans dengan lirik yang pastinya menyentuh hati pendengarnya ya khususnya para fans Aqua Timez. Lagu ini juga tentunya siap menguras air mata para penonton yang hadir pada 18 November 2018 dalam konser FINAL mereka di Yokohama Arena dengan lagu - lagu mereka yang lain tentunya, konser te

Aqua Timez - Carpe Diem

aqua timez carpe diem mp3, aqua timez carpe diem lyrics, lirik terjemahan aqua timez carpe diem, video konser tour aqua timez carpe diem, info lagu carpe diem Aqua Timez - Carpe Diem.mp3 . Carpe Diem (Karepu Diemu) adalah lagu milik band asal Jepang dengan musik mereka yang khas terbentuk tahun 2003 lalu Aqua Timez . Lagu ini adalah lagu yang berada dalam album ke-4 dari band yang berada dibawah label Epic Records Japan ini, dan nama dari album ini sendiri diambil dari judul lagu Carpe Diem ini. Berisi 13 lagu mengusung slogan "Kebahagiaan, yang segera bisa kusampaikan padamu itu adalah lebih baik meskipun hanya sedikit" Album ini dirilis pada 16 Februari 2011 dengan lagu Carpe Diem , Gravity Ø, Ehagaki no Haru, Mayonaka no Orchestra, dan 9 Lagu lainnya. . kalimat dari judul lagu Carpe Diem (Petiklah Hari) ini sendiri diambil dari bahasa latin, Adalah sebuah frasa yang merupakan bagian dari puisi Latin karangan dari Hoarce, Carpe Diem sering diterjemahkan ke dalam bahasa in

Aqua Timez - 12gatsu no Himawari

aqua timez 12gatsu no himawari mp3 download, free download single terbaru 2016 aqua timez 12gatsu no himawari mp3, mv aqua timez 12gatsu no himawari, lirik lagu terjemahan aqua timez 12gatsu no himawari Aqua Timez - 12gatsu no Himawari.mp3 . Oke Pada kesempatan posting kali ini kembali saya akan memposting salah satu dari lagu mp3 milik band favorit saya yang berasal dari jepang sana bernama Aqua Timez . Lagu yang akan saya bagikan kali ini adalah lagu sekaligus Single terbaru milik band yang berada dibawah label Epic Record Japan ini, dengan judul 12gatsu no Himawari 12gatsu no Himawari (Bunga Matahari di Bulan Desember) adalah lagu milik band yang pernah membawakan lagu dengan genre rock, pop, rap, dan raggae asal Jepang yang awalnya bernama Aqua Times dan menjadi Aqua Timez . Lagu ini merupakan single terbaru Aqua Timez yang dirilis pada 28 September 2016 setelah terakhir mereka merilis Album Spesial Ulang Tahun mereka pada 25 Agustus 2015 sekaligus menjadi single ke-18 dalam kari